Leicester City Naksir Penyerang PSV Eindhoven Noni Madueke

Leicester City sangat tertarik pada pemain sayap PSV Eindhoven Noni Madueke.

Pemain berusia 19 tahun itu menjalani musim terobosannya bersama raksasa Belanda musim lalu, mencatatkan sembilan gol dan delapan assist dari 32 penampilan di semua kompetisi.

Dia telah memulai kampanye saat ini dalam bentuk yang bagus dengan enam gol dan satu assisten dari delapan pertandingan, tetapi ada spekulasi bahwa dia bisa dijual bulan ini.

PSV baru-baru ini gagal lolos ke Liga Champions fase grup setelah kalah 2-1 dari Benfica di play-off. Sekarang dilaporkan bahwa Madueke dapat tersedia untuk Rp.338 Milyar.

Tottenham Hotspur telah secara teratur dikaitkan dengan lulusan mereka musim panas ini, tetapi The Foxes tampak sangat tertarik untuk mengejar jasanya sebelum batas waktu.

Tampilan lensa olahraga:

Madueke telah bermain secara eksklusif dari sayap kanan musim ini. Posisi tersebut telah menjadi masalah bagi The Foxes selama beberapa musim terakhir.

Ayoze Peres telah menjadi starter reguler untuk The Foxes dalam peran tersebut. Dia belum cukup mengesankan, setelah gagal mencetak gol dari posisi tersebut sejak Juli 2020.

Cengiz Under ditandatangani dengan status pinjaman dari Roma musim panas lalu sebagai pesaing yang mungkin, tetapi pemain berusia 24 tahun itu hampir tidak bermain untuk klub selama musim lalu.

The Foxes bisa saja mengincar pemain muda dan yang akan datang untuk memperkuat departemen sayap kanan, dan Madueke akan sangat cocok dengan potensi besarnya.

Madueke baru di awal karirnya, tetapi dia bisa menawarkan kepada The Foxes dengan opsi menyerang kaki kiri berkualitas yang tidak mereka miliki sejak kepergian Riyad Mahrez.

Rachid Ghezzal dibeli dari Monaco untuk menggantikan rekan senegaranya pada 2018, tetapi ia nyaris tidak membuat kesan dan baru-baru ini diturunkan ke Besiktas.